Selasa, 04 Desember 2007

MALAYSIA = MALINGSIA

SODARA SEBANGSA dan SETANAH AIR..

mari kita galakkan pemakaian istilah ini: MALINGSIA, karena negara ini memang MALINGSIA..

kalo media malingsia dan orang orang malingsia bilang bahwa indonesia =MAT INDON ——–> maka : MALAYSIA = MALINGSIA

agak kasar memang, tetapi gak papa di era kebebasan ini :)

salam dari Indonesia

22 komentar:

topinsutki mengatakan...

YES AKHIRNYA INDONESIA MEMBALAS

mari kita bersatu mulai sekarang hingga ke depan kita hancurkan-website-website malaysia

dan kalo perlu di indonesia apabila ada warga negara indonesia langsung aja kita bunuh dan penggal kepalanya.....

FUCK MALINGSIA
FUCK MALAYSIA

Berikut website antivirus malingsia mari kta hancurkan juga

www.data0.net

Tak heran Virus indonesia pun teriak

MALAYSIA : GO TO HELL

lihat di link ini
http://vaksin.com/2007/1107/moontox-bro.htm

Rangga_boyz_yugi mengatakan...

GANYANG MALINGSIA...

jULUKAN MALINGSIA MEMANG PANTAS UNTUK NEGARA HINA MALAYSIA

NEGARA MALAYSIA TERMASUK NEGARA MENCURI ATAU MALINGSIA,LIHAT SEBAGAI BERIKUT:
1.NEGARA MALAYSIA MENGAMBIL SEBAGIAN DARI NEGARA INDONESIA SEPERTI NEGARA MALAYSIA TIMUR
2.NEGARA MALAYSIA JUGA TELAH MENGAMBIL LAGU "RASA SAYANGE" DARI DAERAH MALUKU,UNTUK LAGU PARIWISATA MEREKA DAN YANG
3.MALAYSIA MALAYSIA JUGA TELAH MENGAMBIL PULAU-PULAU DARI BATAM

SAYA SEBAGAI SEORANG PELAJAR TANAH AIR INDONESIA YANG MENCINTAI NEGARA INI SERTA INGIN MENJUNJUNG TINGGI NEGARA REPUBLIK INDONESIA

Amirul Zharfan mengatakan...

Malaysia adalah negara yang berjaya dan makmur!!!!! Jika anda masih melakukan operasi ini saya akan report kepada Kerajaan Malaysia dengan segera!!!!

team mengatakan...

kamu cemburu dengan kemajuan malaysia dan kemakmuran malaysia. Ini lah dipanggil Firasat dengki..
kamu memang dengki...kamu rakyat indonesia banyak yang hadir kesini, mau cerita besar ya?wahwahwa...kamu rakyat indonesia tidak tahu bersyukur, sudah makan duit rakyat malaysia yang kamu bilang Malingsia..ngak tau malu lah kamu, datang secara haram.. malaysia banyak rugi kerna hantar kamu pulang secara free, nasib baiklah malaysia tidak hukum pati indonesia, syukur lah wahai rakyat indonesia.

Hafizulrahman Mazelin mengatakan...

woi!!! ko dengki ke apa!!! Dulu sebelum Malaysia nak dimerdekakan, ko punya Perdana Menteri taknak,,, dia anggap Malaysia ni mampu mendatangkan masalah kepada Indonesia... Lepas tu bila Malaysia merdeka, ewah2!!!, sedap jer nak marah yerk... Padan Muka dengan Perdana Menteri sekali... Tak mengenang budi!!! MEMANG PATUT NEGARA INDONESIA MENERIMA AKIBAT TSUNAMI!!! BIARLAH KENA GEMPA BUMI...

SUKARNO is HITLER mengatakan...

INDON MALING

Siapa sebenar nya yang meniru dan mencuri Malaysia atau indonesial ? Indon mengaku semua nya adalah miliknya. Lagu rakyat, makanan,batik, pulau, laut, lautan, selat, tanah, bukit, gunung dan biawak komodo. Indon menuduh Malaysia mencuri, mencontek, maling dan sebagainya. Indonesia juga banyak menciplak hampir semua .....

Benderanya ditiru daripada bendera Poland. Lambang kerajaan pun ditiru dari poland. Sudah ada 2 yang indonesial tiru dari Poland. Hairan lah. Adakah ini kemungkinan atau memang mereka meniru. Memang indonesia dasar maling. Kalau Malaysia tiru bendera Amerika, sekurang-kurangnya Amerika menang perang dunia kedua. Poland kalah perang dunia kedua bong !!!... Apa yang hendak kamu banggakan dengan Poland. Malaysia beli kereta kebal (tank) dari Poland. Kah kahh kahhh !!!

Nama indonesiaL ditiru daripada India dan russia. india + sia = indonesia. Kononnya mereka beranggapan Indonesia adalah negara kuasa besar setaraf dengan India dan Rusia dan ingin menandingi Amerika. Nama pun mahu di tiru. Tiada nama lainkah. Kamu yang selalu mencuri identiti Negara lain dan bukan Malaysia. Apakah kamu kekeringan idea? Dasar peniru, penciplak, pencontek dan maling. Dia yang maling, mengatakan bangsa lain yang maling. Kalau dah bodoh memang bodoh.

Matawang nya pula ditiru daripada matawang Rupee dari India menjadi rupee-ah atau rupiah indonesiaL. Adakah ini juga kebetulan. Sudahlah nama negara hampir sama (Ind, India=indonesiaL) dan sekarang nama mata wang pula sama (Rupee=Rupee-ah=rupiah). Malangnya matawang Rupiah Indonesia hanyalah menjadi gelak ketawa di Malaysia. Ini adalah kerana nilainya yang terlalu amat rendah. Nilai satu juta rupiah (wow banyak tu) bernilai antara Ringgit Malaysia RM300 hingga RM 400 sahaja. Kah Kahh Kahhh ...

Banyak lagi Indonesia mencuri idea dan budaya bangsa lain. Bangunan MONAS Indon juga ditiru daripada Washington Monument di Amerika.

Dasar maling memang bangsa maling. Semua mahu ditiru. Semua lagu inggeris dan melayu mahu di dangdut kan oleh orang indonesiaL. Saya pernah mendengar lagu Cindai Siti Nurhaliza versi dangdut nyanyian penyanyi populer indonesia maling ini. Malah banyak lagi lagu melayu dan inggeris. Tiru semua lagu di dunia ini lah dan kamu tidak perlu bersusah payah mencipta lagu. Dasar maling pemalas ...

http://indonesiasukarno.blogspot.com/

Faridah mengatakan...

Untuk orang malaysia yang mengaku 1rumpun. Sebelum berkomentar lebih baik sekolah dulu, supaya pintar. Nama Indonesia itu ada sejarahnya. Bukan dari kata india+rusia.Jangan mengada-ada. Berbicara tanpa ilmu sama saja seperti orang tolol.
Kalau mata uang kami cara pengucapannya mirip dengan mata uang india apakah merugikan malaysia? Tidak.
Kalau bendera kami mirip dengan bendera polandia apakah merugikan malaysia? Tidak.
Kalau lambang negara kami memang mirip dengan polandia apakah merugikan malaysia? Tidak.
Bahkan bangsa polandia pun tidak berkomentar. Kenapa orang malaysia harus repot?
Tetapi bangsa Indonesia sangat dirugikan oleh sikap orang malaysia yang banyak mencuri budaya Indonesia. Sepertinya malaysia sedang mengalami krisis identitas sampai-sampai kebudayaan Indonesia banyak yang dicuri.
Jangan mencari-cari alasan untuk mengalihkan pembicaraan dengan menjelek-jelekan bangsa Indonesia. Akui saja bahwa mental orang malaysia memang bobrok, rusak, dan tak bermoral. Kenapa kalian bangga jadi maling?
Malaysia memang memalukan.
Malaysia is thief of Asia.

AirFilterKotoQ mengatakan...

Aduhai rakyat Indonesia....
Anda semua ini bisa di momok dengan publisiti murahan para politikus dan media Indonesia.

Kalau benar Malaysia cukup tidak disenangi rakyat Indonesia.....kenapa harus berjuta-juta rakyatnya datang mencari rezeki ke Malaysia...?
Samada memasuki Malaysia secara sah mahupun tidak sah...sanggup aja mereka bergadai nyawa menongkah arus laut hanya semata-mata mahu datang ke Malaysia..?

Apakah pemerintah Indonesia tidak cukup handal/bagus untuk menangani masalah rakyat kalian sendiri(pekerjaan) sehinggakan mereka terpaksa bermati-matian mencari rezeki di tempat asing..??

Liat aja golongan yg kaya dan miskin di Indonesia,jauh berbeza. Kaya bertambah kaya...yang miskin tetap miskin.
Kalian dengan pemerintah sendiri takut menikus, tapi cakap berdegar-degar menghina jiran tetangga.

Yaa, kamu yang berada di Indonesia sana bisa berteriak "Malingsia itu dan ini..dan a\macam-macam lagi"
Tapi rakyat kamu yg sudah lama bekerja di Malaysia, apa katanya..."Malaysia bagus Pak, ngak seperti di sana...hidup kami susah."

Indonesia apa yg boleh saya katakan...rakyatnya mudah dimomok/dimanipulasi/diperkuda oleh pihak tertentu.....kerana,ini bisa mengalih perhatian kalian daripada isu dalaman Indonesia yg sebenar.

Pikir sejenak...?
Apa yg kalian dapat jika segala claim yg kalian buat itu benar...?

Adakah:
-Sekadar kepuasan..?
-Indonesia bisa menjadi negara yang kaya..?
-Indonesia bisa membangun bersama-sama rakyat...?
-Indonesia bisa merobah nasib miskin rakyatnya...?
-Indonesia bisa terkenal seantero dunia...?
-Indonesia bisa mengagihkan kekayaan sumber aslinya sama rata kepada rakyat..?
-ATAU SEKADAR MEMPERLIHATKAN KEBODOHAN DAN KEDUNGUAN KALIAN DI MATA DUNIA...?

Lihatlah...Acheh yg kaya dengan suber aslinya pun, apakah rakyat di sana bisa makan hasilnya..?

Indonesia harus bersyukur kerana di limpahi sumber asli yg amat banyak. Jika ianya diurus dengan telus dan jujur tanpa rasuah, nescaya nasib rakyat Indonesia sudah lama berubah dari dulu lagi.

Berbanggalah kamu rakyat Indonesia, kerana apa yg kamu miliki sekarang tidak dimiliki oleh negara lain.
Keindahan alam semulajadi...
Sumber asli yang banyak...
Kebudayaan yg pelbagai...
Dan berbagai lagi.

haizad mengatakan...

Assalamualaikum & salam sejahtera,

Em...sekadar ingin bertanya, adakah dengan gelaran Mat Indon atau Indon bermaksud satu penghinaan? Ada maksudkah perkataan 'Indon' itu sendiri?

-Sekian-

Muhammad Habil mengatakan...

pemimpin dekat sana macam sial. dah la orang islam boleh kawin dgn orang kafir. kebanyakan serangan bom pun berpunca daripada kerajaan indon tak islamic

M.Fajri Budiman mengatakan...

Hei kalian bagi para malingsia,kau tuh tak beradab lo malingsiaaaLLLLLL
lo tuh g berguna kaleee,malingsia itu kerajaan setan yg terkutuk oleh ALLOH SWT.
Dasar biadab and keparat lo MALINGSIAAALLLLLLL!!!!!!!!!!
MalingsiaL adalah kerajaan SETAN yg terkutuk oleh ALLOH SWT
CING MALINGSIA kerajaannya dilaknat ALLOH SWT




Dasar lo tukang maling dari kerajaan setan,pantas saja MalingsiaL selalu mengganggu INDONESIA layaknya setan mengganggu kita sholat,betul kan....

Katanya MALINGSIAL kuat Islamnya
Ahhaaahaa,malah kalah dari ACEH ama PADANG BUKITTINGGI loh

Dasar kau iblis bangsanya JIN IFRITTT,yajuj wa majuj,dan KETURUNAN DAJJAAAAALLLLLL.....!!!!

katanya ISLAMIC,tapi suka menggangu jiwa NKRI

FUCK MALINGSIA
FUCK MALAYSIA

HIDUP INDONESIA
INDONESIA RAYA,INDONESIA RAYA,
INDONESIA




ALLOHU AKBAR..!!

M.Fajri Budiman mengatakan...

Malingsia memang memalukan,
mengaku serumpun kok mengganggu NKRI


Kayaknya itu bukan hukum sendiri,malah main hakim sendiri.Apaan?


Biarin kita dibilang Indon dari pada kau tuh MALINGGGG!!!!!!!





Bilangin tuh ke raja kau mau apa mencuri semua dari indonesia?Ini ide SIAPAAAA?

Dasar Raja Gombal.Paingan kalo Raja itu kan sok berkuasa kaya tuhan



ALLOHU AKBAR!


Malaysia is the LOSER!!!pengecut pecundang

M.Fajri Budiman mengatakan...

Dasar BUDAK BANGORRRRR alias nakal

M.Fajri Budiman mengatakan...

Sebenarnya malingsiaL pernah dibantu ama Budak/Orang KAFIRR alias INGGRIS
untuk melawan BRUNEI DARUSSALAM.


Contohlah Brunei sama Aceh walaupun Bangsa Melayu,tapi tidak seperti kau MALINGSIAAALLL,


BANGSAT LOE!

Sniper of Islam mengatakan...

Nak ganyang malaysia konon. mari la serang malaysia, biar senang sikit kami punya alasan nak jajah bangsa jawa bodoh indonesial. NKRI harga mati ke? bisa dibeli sama bangsa jawa kan sudah dikenal sebagai bangsa pembelot/pengkhianat.

RJ mengatakan...

Hahaha... indogs pegi main jauh2... Dhlah miskin...

RJ mengatakan...

Indogs pegi main jauh2... Dhlah miskin...

Surya Tamvan mengatakan...

"Hei orang2 indonesia janganlah kamu memakai kartu XL karna XL itu buatan malaysia dan harganya juga mahal,kuota cepet abis(boros),sering berkurang kuota walaupun tidak di pakai,sinyal juga jelek, DENGAR!!! Malaysia mencoba memanipulasi ekonomi indonesia dengan kartu XL!!!kalau tdk percaya buka google dan lihat sendiri ini bukan berita bohong karena malaysia sangat memusuhi indonesia . Jadi gunakanlah operator dalam negri contohnya,telkomsel,indosat,smartfren,bolt. SEBARKAN BERITA INI KALAU INGIN BANGSA INDONESIA MAJU DAN TIDAK KALAH DENGAN MALAYSIA!! Fuck to MALINGSIA!!! FUCK TO XL!!!

Surya Tamvan mengatakan...

SEBARKAN BERITA INI!!!
Berikut alasan kenapa Malaysia adalah negara paling dibenci oleh negara- negara ASEAN
Berikut alasan kenapa Malaysia adalah negara paling dibenci oleh negara- negara ASEAN
1. mencuri PERLIS dari THAILAND pada tahun 1959
 2. mencuri SERAWAK dan SABAH dari INDONESIA Pada Tahun 1957
3. Mencuri Pulau SIPADAN & LIGITAN dari INDONESIA
4. mencuri LANGKAWI pada tahun 1961
5. mencuri kebudayaan INDONESIA
6. Negara Penggangu kedaulatan wilayah INDONESIA,THAILAND dan PHILIPINA
7. pencuri perairan PALAWAN SELATAN dari PHILIPINA
8. Pencuri LAUT BARAT DAYA PHLIPINA
9. Pencuri PULAU SEBATIK UTARA dari INDONESIA
10. Pencuri LAGU TERANG BULAN dan menjadikan lagu ini sebagai lagu kebangsaanMALAYSIA dari INDONESIA
11. PENCURI LAGU RASA SAYANG- SAYANGE DARI INDONESIA
12. PENCURI TARIAN REOG PONOROGO ASAL INDONESIA
13. PENCURI TARI PENDET ASAL INDONESIA
14. PENCURI ALAT MUSIK ANGKLUNG DARI INDONESIA
15. PENCURI KEBUDAYAAN PHILIPINA SELATAN
16. PENCURI KEBUDAYAAN MELAYU VIETNAM
17. PENCURI KEBUDAYAAN INDIA
18. PENCURI WAYANG KULIT ASAL INDONESIA
19. SULTAN MALAYSIA PENCURIWANITA-WANITA CANTIK contoh nya:
-manohara asal indonesia
-calvahneazer nahru asal india
-puitu selawang asal thailand
20. negara yg berusaha menguasai AMBALAT dari INDONESIA tetapi TIDAK BERHASIL
21. NEGARA YG MASUK DAFTAR HITAM DUNIA sEBAGAI NEGARA PENJUAL MANUSIA
22. NEGARA TIDAK MEMBABASKAN PENDAPAT DARI RAKYATNYA
23. NEGARA SATU-SATUNYA DI ASIA TENGGARA YG PERNAH MELAKUKAN PEMBANTAIANTERHADAPETNIS TIONGHOA SAMPAI 4450 ETNIS TIONGHOA TEWAS DI TANGANMILITERMALAYSIA
24. NEGARA YG MENDUKUNG KOMUNIs DI VIETNAME NEGARA YG PERNAH MENEMBAKAN PELURU KE KAPAL THAILAND
(padahal kapal thailand ygmenyelamatkan rakyat malaysia dari tsunami)
25. NEGARA yg membantai suku-suku ISLAM di tanah asli TIONGHOA yaitu SABAH
26. negara yg tidak pernah MENGAKUI ADANYA PALESTINA.
27.negara yang mendukung ISRAEL
28.NEGARA YANG MENCURI LEBIH DARI 1600 PULAU INDONESIAY

Irham Amir mengatakan...

Inikah perangai umat islam ? Bergaduh sesama sendiri ? Macam mana islam nak maju kalau umatnya bergaduh sesama sendiri ? Saya tidak menyebelahi kedua dua pihak. Kita sebagai umat islam harus bergabung dan naikan nama islam dimata dunia. Peace for malaysia and indonesia.

fatia ramadhana mengatakan...

waspadai negra malai karena negara itu negara boneka barat sori brooo saya orang melayu bangka belitung

Zairi Shah mengatakan...

Malaysia dibenci negara2 asean yg lain?
..mabuk ye kau...so kenapa ramai rkyat negara asean yg lain susah payah merempat kerja dkt malaysia?ehh x malu dibilang benci tapi makan minumnya dari negara yg dibencinya..dasar malin kundang..oh indon kau membuat ku happy dengan komen bodoh mu..teruskan menbenci kami kerana kami ttp akan melangkah maju.manakala rakyat mu terpaksa bertarung nyawa meredah laut untuk menjadi pendatang asing dan bibik kuli di malaysia..kahkah keep dream indon